Iniesta Ingin Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Iniesta Ingin Pensiun Usai Piala Dunia 2018 Andres Iniesta (zimbio)

BolaSkor.com - Andres Iniesta mengungkapkan keinginan pensiun dari timnas Spanyol. Ia menatap Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan sebagai turnamen besar terakhirnya dalam seragam La Furia Roja.

Bintang senior Barcelona itu, sejak melakoni debut pada 2006 total telah membukukan 127 caps dengan sumbangan 13 gol dan 25 assist bersama Spanyol. Ia menjadi bagian yang tak terpisahkan di masa keemasan sepakbola Spanyol 10 tahun terakhir, ketika sukses meraih dua trofi Piala Eropa 2008 dan 2012 serta menjuarai Piala Dunia 2010.

Iniesta akan menapaki usia 34 tahun saat berlaga di ajang akbar empat tahunan itu, menilai sebagai momen tepat menandai akhir dari sebuah perjalanan panjang bersama Spanyol. Ia juga berharap di turnamen terakhirnya bisa menulis tinta manis di akhir kariernya nanti.

"Turnamen penting ini dapat menandai akhir dari sebuah perjalanan panjang di mana saya telah menjadi bagian dari beberapa momen yang luar biasa," ujar Iniesta dilansir Marca

"Kami akan melihat apa yang terjadi, tapi mengingat usiaku, semuanya menunjukkan ini akan menjadi turnamen terakhirku. Kami memiliki sebuah tim yang bagus yang bisa bersaing dengan baik. Di Brasil, kami diingatkan apa arti Piala Dunia. Kami harus hati-hati, tapi sekaligus juga bermain tanpa rasa takut.”

bolaskor

Bolaskor11.153 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment