Iniesta Ukir Rekor Baru Di La Liga

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Iniesta Ukir Rekor Baru Di La Liga
©facebook

Iniesta Ukir Rekor Baru Di La Liga- Andres Iniesta membuktikan dia masih cukup spesial untuk timnya meski umurnya sudah memasuki usia lanjut. pada laga tersebut, sang pemain 32 tahun tersebut membuat assist pada gol yang dicetak Ivan Rakitic.

Barcelona memang gagal menang saat menghadapi Atletico Madrid. Mereka hanya bermain imbang 1-1. Meski begitu, kapten El Barca, Andres Iniesta justru menorehkan rekor tersendiri.

Raihan tersebut memastikan Iniesta paling tidak selalu membuat satu assist pada 14 musim terakhir La Liga.

Dia pun menjadi salah satu pembuat assist terbanyak dengan total 83 assist sepanjang karier di La Liga, seperti yang dilansir Goal.

Performa Iniesta seiring perginya Xavi Hernandez memang berkembang. Kerjanya menjadi rangkap tak hanya membantu penyerangan dengan vis briliannya, tapi juga memberikan keseimbangan di lini tengah.



Belum ada gelandang yang mampu memperlihatkan performa seapik Iniesta di Barcelona. Memang Barcelona telah mendatangkan Andre Gomes dan Denis Suarez, tapi level performa mereka jelas masih jauh di bawah sang kapten.

Fakta tersebut membuat sosok Iniesta masih sangat penting di Barcelona. Dia adalah penyempurna filosofi Luis Enrique dan akan sangat krusial di laga-laga melawan rival.

Goal
Andres Iniesta Luis enrique Barcelona Atletico Madrid La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan