Inilah 20 Nama Pemain Skuat Timnas Indonesia Besutan Luis Milla

satriasatria - Selasa, 29 Agustus 2017
Inilah 20 Nama Pemain Skuat Timnas Indonesia Besutan Luis Milla
©Dok: Istimewa

Inilah 20 Nama Pemain Skuat Timnas Indonesia Besutan Luis Milla- Pelatih kepala timnas Indonesia, Luis Milla telah resmi memanggil 20 nama pemain untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia senior. 20 nama pemain itu nantinya akan disiapkan untuk menjalani laga uji coba melawan timnas Fiji.

Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan timnas Fiji akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, pada 2 September 2017. PSSI saat ini sudah mengirimkan surat pemanggilan terhadap para pemain kepada pihak klub. Nantinya pemain yang terpilih akan berkumpul pada 31 Agustus di Bekasi.



Berikut 20 nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Timnas Indonesia Luis Milla PSSI Stadion patriot bekasi
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan