Insigne Siap Bawa Italia Kembali Berjaya

Insigne Siap Bawa Italia Kembali Berjaya Lorenzo Insigne (zimbio)

BolaSkor.com - Kegagalan timnas Italia melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018 berbuntut pada mundurnya sejumlah penggawa veteran di Gli Azzurri. Kini pundak berada di generasi penerus untuk membawa Italia kembali berprestasi.

Tersingkirnya Italia 0-1 dari Swedia dalam dua leg babak play-off, menjadi tanda akhir dari sebuah era. Pemain legenda seperti Gianluigi Buffon, Daniele De Rossi, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli memutuskan pensiun dari tugas negara.

Kini publik Italia berharap pada talenta talenta muda diantaranya Gianluigi Donnarumma, Lorenzo Insigne , hingga Marco Veratti mengambil alih tongkat estafet dari para seniornya.

Insigne pun merasa tak terbebani dengan harapan besar publik negeri Pizza. Ia yakin bisa membawa Italia berjaya di kancah sepak bola dunia.

"Saya siap. Bila saya diberi tugas ini, saya berharap bisa mencapai hal itu dan membawa Italia ke puncak," ujar Insigne, dilansir football italia.

Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu ingin terlebih dahulu fokus membawa klubnya Napoli merebut titel scudetto musim ini. Saat ini, Il Partenopei bercokol di puncak klasemen Serie A dengan 32 poin.

"Namun sekarang tujuan utamanya adalah Scudetto bersama Napoli, karena kami akan memberikan segalanya untuk memastikan kami berada di puncak klasemen pada bulan Mei," tandasnya

bolaskor

Bolaskor10.812 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment