Inter Bersedia Tukar Joao Mario dengan Mkhitaryan

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Desember 2017
Inter Bersedia Tukar Joao Mario dengan Mkhitaryan
Henrinkh Mkhitaryan (skysports)

BolaSkor.com - Inter Milan siap menampung gelandang serang Manchester United Henrinkh Mkhitaryan. Kabarnya, untuk mempermulus kesepakatan klub besar Italia itu bersedia menukarnya dengan Joao Mario.

Mkhitaryan tengah mengalami masa sulit di Man United. Sempat bersinar di awal musim, namun perlahan mantan penggawa Borussia Dortmund itu kian meredup yang berujung kesulitan menembus tim utama Jose Mourinho.

Kondisi sama berlaku pada Joao Mario di Inter. Sejauh ini, pemain timnas Portugal itu baru tiga kali jadi starter di Serie A. Joao Mario kalah bersaing dengan rekrutan anyar La Beneamata seperti Mattias Veccino dan Borja Valero.

Seperti yang dilansir oleh Corriere dello Sport, Inter yang tertarik meminang jasa Mkhitaryan mempertimbangkan opsi pertukaran pemain. Luciano Spalletti disebut tak keberatan memasukkan Joao Mario dalam kesepakatan tersebut.

Mkhitaryan dinilai bisa memberikan nilai tambah kreatifitas di lini tengah Nerrazzurri. Saat ini, pemain Armnia sudah tampil 17 kali di semua ajang dengan torehan dua gol serta enam assist.

Sebelumnya, Inter sendiri berencana mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore ke Giuseppe Meazza. Namun, karena alotnya negosiasi membuat Inter mulai mempertimbangkan memboyong Mkhitaryan.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan