Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Udinese

satriasatria - Senin, 29 Mei 2017
Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Udinese
©Getty Images/Emilio Andreoli

Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Udinese- Inter Milan sukses meraih kemenangan besar 5-1 atas Udinese dalam laga penutup kompetisi Serie-A 2016/17 yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (29/05/17) dini hari WIB.

Lima gol Inter dicetak lewat Eder (2), Ivan Perisic (1), Marcelo Brozovic dan satu gol bunuh diri Gabriele Angella. Sementara Udinese memperoleh gol hiburan lewat Andrija Balic.

Pertandingan berjalan dengan seru sejak kick-off babak pertama dimulai. Inter sukses membuka keunggulan di menit kelima lewat gol Eder. Davide Santon mengirimkan umpan silang ke muka gawang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Eder.

Inter sukses menggandakan keunggulan lewat gol Ivan Perisic dimenit ke-18. Kali ini giliran Eder yang mengirim umpan silang dari sisi kanan yang sukses menjadi gol lewat sepakan first time Perisic. Skor menjadi 2-0 bagi keunggulan Inter.

Di menit ke-36 Marcelo Brozovic sukses membawa Inter menjauh lewat golnya usai menerima umpan tarik dari Perisic. Tembakan keras Brozovic tak mampu dihalau oleh Scuffet. Skor 3-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Eder mencetak gol keduanya di menit ke-54 lewat skema serangan balik. Perisic menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti kemudian melepaskan umpan tarik yang berhasil diubah menjadi gol oleh Eder.

Udinese memperoleh gol hiburan di menit ke-76 lewat Andrija Balic. Balic sukses melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti usai terjadi kemelut di depan gawang Inter.

Inter mendapatkan gol kelimanya dilaga ini lewat gol bunuh diri Angella. Kondogbia melepaskan tembakan keras dari luar kotak namun bola membentur tubuh Angella dan bola bergulir masuk ke gawang Udinese. Skor berakhir 5-1 bagi kemenangan Inter Milan.

Atas kemenangan ini Inter tetap berada di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 62 poin. Sementara Udinese tertahan di posisi ke-13 dengan koleksi 15 poin.

Susunan Pemain:

Inter Milan: J. Carrizo, D. D'Ambrosio, D. Santon (Sainsbury, 71'), M. Andreolli, G. Medel (Nagatomo, 46'), R. Gagliardini, G. Kondogbia, M. Brozovi?, I. Periši? (Palacio, 56'), E. Martins, A. Candreva.

Udinese: S. Scuffet, Gabriel Silva, G. Angella, Felipe, T. Heurtaux (Matos, 29'), A. Bali? , E. Hallfreðsson (Lucas Evangelista, 60'), S. Widmer, J. Jankto (badu, 46'), D. Zapata, C. Théréau.

Inter Milan Udinese Stefano Vecchi Luigi Delneri Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan