Inter Milan Raih Kemenangan di Markas Empoli

satriasatria - Senin, 13 Februari 2017
Inter Milan Raih Kemenangan di Markas Empoli
©getty-images

Inter Milan Raih Kemenangan di Markas Empoli- Inter Milan meraup tiga poin dari markas Empoli dalam lanjutan pertandingan giornata ke-24 Serie-A yang digelar di Stadion Stadio Carlo Castellani, Minggu (12/02/17). I Nerazurri menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Kemenangan atas Empoli berkat gol yang dicetak Eder di menit 14. Eder mencetak gol kali ini menggunakan dadanya meneruskan umpan sundulan Rodrigo Palacio.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir dan baru berubah lagi pada menit 54. Antonio Candreva menyumbangkan satu gol dengan tendangan menghujam keras setelah menerima umpan dari Eder.

Stefano Pioli memberikan kesempatan bermain pada Gabriel 'Gabigol' Barbosa dalam pertandingan ini sejak menit 74. Sayang, ia belum juga bisa mencetak gol debut di pertandingan resmi.

Skor 2-0 untuk tuan rumah akhirnya bertahan hingga pertandingan usai meski Inter mendapat dua peluang emas melalui Gagliardini dan Miranda pada menit akhir yang bisa menambah keunggulan seandainya Skorupski tidak tampil cemerlang.

Tambahan tiga angka di Giuseppe Meazza ini membuat Inter semakin kukuh di posisi zona Eropa, terpaut enam angka dari posisi kualifikasi Liga Champions musim depan.

Inter Milan Empoli Stefano Pioli Giovanni Martusciello Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan