Inter Milan Resmi Datangkan Lisandro Lopez dari Benfica

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 16 Januari 2018
Inter Milan Resmi Datangkan Lisandro Lopez dari Benfica
Lisandro Lopez (inter.it)

BolaSkor.com - Raksasa Italia, Inter Milan berhasil mendapatkan penggawa anyar bek Benfica Lisandro Lopez, dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen akhir musim.

Hal disampaikan melalui laman resmi mereka bahwa Nerazzurri menyatakan bahwa Lisandro dipinjam hingga akhir musim ini, tepatnya 30 Juni 2018. Inter akan punya opsi pembelian sebesar 9 juta euro.

Kehadiran pemain berusia 28 tahun itu memang dibutuhkan klub untuk pelapis pelapis Milan Skriniar dan Miranda di posisi bek sentral.

"Bisa bermain untuk klub seperti Inter yang merupakan salah satu klub terbesar di Eropa adalah mimpi yang sangat berarti bagi saya," ujar Lisandro kepada situs resmi Inter.

"Banyak pemain Argentina sukses di sini, Walter Samuel, Javier Zanetti, dan Diego Millito. Mereka adalah pemain yang menciptakan sejarah. Saya berharap dapat mengikuti jejak mereka."

Lisandro sendiri sudah menjalani latihan bersama rekan setim barunya di Appiano Gentille. Pemain asal Argentina itu akan mendapatkan nomor punggung 2 di Inter.

Lopez pun kemungkinan besar sudah dapat melakoni debut saat Inter menjamu AS Roma pada lanjutan kompetisi Serie A, pada 22 Januari 2018 mendatang.

Inter Milan
Posts

239

Bagikan