Inter Milan Rilis Jersey Anyar Ketiga Musim 2017/18

Inter Milan Rilis Jersey Anyar Ketiga Musim 2017/18 ©FCInter/Twitter

Inter Milan Rilis Jersey Anyar Ketiga Musim 2017/18- Inter Milan resmi merilis jersey anyar ketiga musim 2017/18 pada Senin (12/09/17). Jersey tandang kedua Inter didesain oval pada bagian leher, warna keseluruhan jersey didominasi dengan biru gelap dan strip lurus berwarna kuning di bagian bahu.

Celana pendek biru gelap, yang dilengkapi teknologi Nike Grip, melengkapi kostum ini dengan kata "Inter" dan logo swoosh tercetak di bagian depan, sementara ada pola berwarna kuning di bagian belakang betis. Garis tersebut, yang membesar ketika pemain bergerak, memastikan ventislasi maksimal.



Klub raksasa Serie-A yang memulai kampanye terbaru dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama dan berada di posisi puncak klasemen berkat torehan poin yang sama dengan Juventus.

Kembali ke bagian jersey, Inter merilis gambar strip jersey ketiga yang akan tersedia untuk para penggemar di website resmi klub dan juga toko resmi mereka.

Pengumuman itu disampaikan Inter melalui website resmi klub yang berbunyi: FC Internazionale resmi merilis jersey ketiga dengan desain baru dan menggunakan teknologi terbaru Aeroswift.

"Ini jersey yang inovatif dan modern yang sempurna mewakili tradisi dan gaya FC Internazionale Milano ini.

"Jersey ketiga terbaru ini rencananya akan dipakai oleh para pemain selama pertandingan tandang pada 16 September dan akan tersedia dari tanggal 12 September di Nike.com, store.inter.it dan toko berlisensi.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment