Inter Milan Tumbang di Tangan Sasuolo

Inter Milan Tumbang di Tangan Sasuolo ┬ęGetty Images/Emilio Andreoli

Inter Milan Tumbang di Tangan Sasuolo- Inter Milan kembali meraih hasil negatif usai menderita kekalahan dari Sassuolo dalam lanjutan pertandingan giornata ke-36 Serie A yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (14/05/17).

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri La Beneamata menderita kekalahan tipis 1-2 dari Sassuolo. Satu gol dari Eder berhasil dibalas dua gol Pietro Iemmello.

Kedua tim menampilkan permainan menyerang sejak kick-off babak pertama dimulai. Meski begitu peluang demi peluang terbuang percuma akibat penyelesaian akhir yang buruk dari lini serang kedua tim.

Sassuolo berhasil memecah kebuntuan di menit ke-35 lewat gol Pietro Iemmello. Menerima umpan backpass Berardi, Iemmello sukses melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu diantisipasi kiper Samir Handanovic. Skor berubah 0-1 bagi keunggulan Sassuolo.

Hingga babak pertama usai tak ada tambahan gol tercipta bagi kedua tim.

Di babak kedua Inter coba menaikkan intensitas serangan demi mengejar ketertinggalan. Namun sayang, Inter kembali kebobolan lewat gol Iemmello. Berawal dari serangan balik, bek kanan Lirola menggiring bola hingga ke pertahanan Inter sebelum melepaskan umpan tap in yang disambut Iemmello menjadi gol.

Keunggulan dua gol membuat Sassuolo berada diatas angin pada laga ini. Namun Inter tidak menyerah, dan berhasil memperkecil skor di menit ke-69 lewat gol Eder. Eder sukses melepaskan tembakan terukur dari dalam kotak penalti dan bersarang di pojok bawah gawang Consigli.

Tak ada tambahan gol tercipta hingga akhir laga. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai. Atas hasil ini Inter berada di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 56 poin. Sementara Sassuolo berada di peringkat ke-14 klasemen dengan koleksi 43 poin.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Andreolli (Gabriel, 78'), Nagatomo (Ansaldi, 46'); Brozovic, Gagliardini, Joao Mario (Eder, 46'); Candreva, Icardi, Perisic.

Sassuolo: Consigli; Lirola, Letschert, Acerbi, Peluso; Sensi, Missiroli (Aquilani, 85'), Biondini; Berardi, Iemmello (Defrel, 66'), Politano (Cannavaro, 77').

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment