Inter Pinjamkan Valencia ke Kondogbia

Inter Pinjamkan Valencia ke Kondogbia ┬ęGetty Images/Thananuwat Srirasant

Inter Pinjamkan Valencia ke Kondogbia- Valencia telah resmi menyelesaikan proses transfer dengan status peminjaman gelandang Perancis, Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan. Valencia mendapatkan Kondogbia dengan status pemain pinjaman berdurasi satu musim dengan opsi pembelian permanen di musim depan.

Geoffrey Kondogbia bergabung dengan Inter Milan dari AS Monaco pada musim panas 2015 setelah tampil mengesankan di ajang Liga Champions pada bulan-bulan sebelumnya.



Sebelum memutuskan bergabung Valencia di musim panas ini, Kondogbia sebelumnya pernah merasakan atmosfer Liga Spanyol bersama Sevilla di tahun 2012/13 saat dirinya masih seorang remaja. Kini di usianya yang telah menginjak 24 tahun, Kondogbia mengaku telah siap dan punya lebih banyak pengalaman saat bermain di La Liga 2017/18.

Sulitnya menembus skuat utama Inter selama dua musim terakhir membuat Kondogbia memutuskan menerima pinangan Valencia. Selama dua musim memperkuat Inter Milan, Kondogbia hanya bermain sebanyak 50 dari 76 pertandingan di kasta Serie A.

Bersama Valencia, Kondogbia akan menambah kedalaman untuk pilihan pelatih Marcelino García Toral di lini tengah. Kondogbia bakal bahu membahu dengan Dani Parejo, Carlos Soler, Alvaro Medran dan Nemanja Maksimovic untuk membantu El Che berjaya di pentas La Liga.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment