Inter Resmi Pecat Stefano Pioli

Inter Resmi Pecat Stefano Pioli ┬ęGetty Images/Emilio Andreoli

Inter Resmi Pecat Stefano Pioli- Inter Milan resmi memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Stefano Pioli yang berstatus sebagai pelatih kepala. Lewat laman resmi klub Inter menyampaikan telah memecat Pioli dan menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya selama enam bulan terakhir.

Pelatih berusia 51 tahun itu mengawali kariernya di Inter usai ditunjuk menggantikan Frank de Boer yang dipecat pada November silam. Pioli sempat menikmati masa-masa indahnya di Inter pada periode awal kepelatihannya.

Namun belakangan performa Inter menurun drastis, La Beneamata hanya mampu meraih dua poin dari tujuh laga terakhirnya. Hasilnya Inter saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Serie A dan berpeluang mengakhiri musim tanpa jatah tiket ke kompetisi Eropa.

Sebagai penggantinya saat ini Inter telah menunjuk Stefano Vecchi sebagai carateker usai sebelumnya membesut tim Primareva Nerazzurri. Tugas Vecchi saat ini memimpin Icardi cs dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Inter Milan dikabarkan mengincar pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk memimpin timnnya pada musim panas mendatang. Kabarnya manajemen Inter siap menggaji mantan pelatih timnas Italia tersebut hingga 10 juta pound per musim.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment