Inter Segera Rampungkan Transfer Dua Pemain Baru

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 15 Januari 2018
Inter Segera Rampungkan Transfer Dua Pemain Baru
Ramires (metro)

BolaSkor.com - Sadar performa tim sedang menurun, Inter Mlan segera bergerak dengan mendatangkan amunisi anyar pada jendela transfer Januari. Dikabarkan raksasa Italia itu bakal merampungkan dua pemain baru mereka yakni bek Lisandro Lopez dan gelandang Ramires.

Seperti dilansir Football Italia, melaporkan bek Benfica itu sedang terbang ke Italia pada Minggu (14/1) waktu setempat untuk menjalani tes medis di Milan. La Beneamata akan membayar biaya peminjamannya sebesar 500 ribu euro, selanjutnyabakal dipermanenkan seharga 9 juta euro pada akhir musim.

Selain itu, Ramires yang saat ini memperkuat klub Tiongkok Jiangsung Suning akan dipinjamkan ke Inter secara gratis. Jiangsung sendiri merupakan kepemilikan dari Grup Suning. Direncanakan agen pemain asal Brasil itu akan datang membicarakan perihal kesepakatan kontrak pada awal pekan ini.

Inter yang sedang dalam pengawasan FFP memang tidak bisa mengeluarkan dana besar untuk bisa berbelanja pemain di bulan Januari ini. Formula peminjaman pun menjadi solusi untuk memperkuat tim pada saat ini.

Inter Milan
Posts

239

Bagikan