BolaSkor.com - Inter Milan segera merampungkan perekrutan pemain anyar di lantai pasar transfer Januari. Bek Benfica Lisandro Lopez dikabarkan bakal memperkuat barisan pertahanan skuat Luciano Spalletti dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari FCInterNews.it, klub raksasa Portugal Benfica sepakat meminjamkan Lopez ke Inter dengan opsi pembelian di akhir musim seharga 11 juta euro atau sekitar Rp174 Miliar. Inter diprediksi pada awal pekan akan segera mengumumkan kepindahan lopez kepada publik Giuseppe Meazza.

Bek berusia 28 tahun itu sudah bersama Benfica sejak tahun 2013. Ia juga pernah dipinjamkan ke Getafe pada musim 2013/14. Musim ini posisi Lopez sudah mulai tergusur dan jarang mendapatkan jam bermain setelah hanya memainkan 8 pertandingan kompetitif musim ini, dengan catatan satu gol.

Spalletti sendiri pernah mengatakan beberapa hari lalu, Inter membutuhkan amunisi tambahan di sektor belakang untuk pelapis sepadan duet bek tengah Joao Miranda dan Milan Milan Skriniar. Dan tampaknya pemain internasional Argentina itu merupakan jawaban tepat akan hal tersebut.