Inter Tampil Konsisten, Icardi: Liga Champions Target Nerazzurri

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Inter Tampil Konsisten, Icardi: Liga Champions Target Nerazzurri
Mauro Icardi (zimbio)

BolaSkor.com - Bomber haus gol Inter Milan, Mauro Icardi menolak membicarakan peluang memperebutkan scudetto musim ini. Diakuinya target Il Nerazzurri tetap sama sejak awal yakni fokus untuk lolos kepada zona Liga Champions.

Inter dibawah nahkoda anyar Luciano Spalletti tampil konsisten dengan berada di jalur juara sejauh ini. Inter yang belum tersandung kekalahan kembali menuai kemenangan saat menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Senin (20/11/17) dini hari WIB. Icardi tampil sebagai bintang dengan memborong dua gol di laga itu.

Hasil ini, La Beneamata kini menggeser Juventus dengan naik ke peringkat kedua dengan 33 poin atau hanya tertinggal dua angka dari capolista Napoli. Namun Icardi tak mau cepat jemawa, berkaca pada musim sebelumnya Inter yang dijagokan justru terpuruk memasuki paruh kedua kompetisi Serie A.

"Jangan lupakan dua tahun lalu kami berada di puncak bersama Roberto Mancini pada Januari, kemudian kami anjlok. Kita akan lihat di bulan Mei apakah kami masih di atas sana," ujar Icardi dilansir Mediaset Premium.

"Tujuannya adalah untuk lolos ke Liga Champions dan setelah itu saya bisa memikirkan Piala Dunia," tandas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan