Inter Terancam Kehilangan Mauro Icardi Musim Depan

Inter Terancam Kehilangan Mauro Icardi Musim Depan

BolaSkor.com - Inter Milan terancam bakal kehilangan salah satu aset berharga Mauro Icardi pada musim depan, jika kembali gagal lolos ke Liga Champions. Pemain berusia 25 tahun diyakini bersedia menerima pinangan Raksasa Spanyol Real Madrid yang disebut menjadi pelabuhan idealnya.

Inter mengalami grafik menurun belakangan ini. Pasalnya di awal musim La Beneamata sempat menyandang status tak pernah kalah dan diunggulkan bersaing merebutkan Scudetto. Sayang penyakit lama Inter kembali muncul setelah tidak pernah menang di lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Mereka bahkan pernah mengalami tiga kalah beruntun dari Udinese (1-3), Sassuolo (0-1), dan Milan (0-1).

Kini posisi Inter di tabel klasemen sementara Serie A, berada di peringkat ketiga dengan meraup 42 poin. Skuat Luciano Spalletti terus ditempel ketat Lazio dan AS Roma yang siap menyodok zona Liga Champions.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, mengklaim Icardi telah khilangan kesabaran karena belum pernah menikmati petualangan di Liga Champions. Alasan inilah yang menjadi pertimbangan utama pemain internasional Argentina tersebut.

Terlebih, Icardi yang selama lima musim memperkuat Nerazzurri tak jua sekalipun merasakan nikmatnya meraih berbagai gelar bergengsi.

Madrid yang kepincut dengan ketajaman Icardi yang telah membukukan 92 gol dan 23 assist bersama Inter ini, siap mengaktifkan klausul pelepasan mantan penyerang Sampdoria sebesar 110 juta euro pada musim depan.

Leave a Comment