Inter Tidak Tergiur Tawaran Besar untuk Icardi

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 04 November 2017
Inter Tidak Tergiur Tawaran Besar untuk Icardi
Mauro Icardi (zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga, Inter Milan Piero Ausilio pede Nerrazurri bisa mempertahankan bintang sekaligus kapten Mauro Icardi . Menurutnya Icardi dan Inter mempunyai hubungan yang spesial.

Icardi yang dibeli Inter dari Sampdoria tahun 2013, kian menjadi aset berharga klub asal kota Milan tersebut. Penampilan yang konsisten dalam mencetak gol membuatnya menjadi striker yang ditakuti di Serie A.

Musim ini, pemain berusia 24 tahun itu telah menorehkan 11 gol dalam 10 pertandingan bersama Inter. Dalam usaha mempertahankannya Inter pun telah memagari Icardi yang memiliki klausul pelepasan 110 juta euro.

"Klausal Icardi 110 juta euro? Kami tidak takut kehilangan Icardi. Nasib Icardi terletak pada Inter, saya yakin hal itu," ujar Ausilio dikutip Tuttosport.

Lebih lanjut, kata Ausilio meskipun Inter mendapat penawaran menggiurkan dengan jumlah besar tidak akan merubah pikiran melepas sang bomber dari Giuseppe Meazza. Sejauh ini, klub raksasa Real Madrid menaruh minat besar kepada Icardi.

"Kami sangat senang dengan Icardi dan ia senang bersama Inter. Jika Icardi ingin pergi atau kami melepas, dengan 150 juta euro. Itu tidak akan banyak mengubah situasi kami terhadap Icardi.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan