Irfan Bachdim Puji Mental Pemain Timnas Indonesia

satriasatria - Kamis, 15 Desember 2016
Irfan Bachdim Puji Mental Pemain Timnas Indonesia
©merah-putih/dery-ridwansyah

Irfan Bachdim Puji Mental Pemain Timnas Indonesia- Timnas Indonesia tampil impresif saat menjamu Thailand dalam laga final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/16) semalam. Irfan Bahcdim turut senang atas pencapaian timnas Indonesia dalam meraih hasil positif kontra Thailand.

Irfan Bachdim menderita cedera engkel kanan dan harus absen membela Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016, meski begitu Irfan turut bahagia berkat pencapaian timnas Indonesia saat menumbangkan Thailand lewat akun media sosialnya.

Pemain keturunan Belanda itu mengaku bangga melihat permainan Indonesia yang berhasil mengalahkan Thailand meski sempat tertinggal satu gol.



"Saya sangat bangga dengan teman-teman saya. Tidak ada tim yang lebih kuat dari kita. Bisa comeback dan berjuang sepenuh hati membanggakan Indonesia," tulis Irfan.

"Saya yakin kita akan menjadi juara dan membawa trofi AFF ke Indonesia," sambungnya.

Irfan pun turut memuji puluhan ribu suporter timnas Indonesia yang hadir di Stadion Pakansari. Mantan pemain Persema Malang itu mengatakan skuat timnas Indonesia pantas berterima kasih kepada suporter yang hadir di stadion.

"Terima kasih yang sangat besar kepada para suporter, bagaimana mereka mendukung tim, setelah 1-1 tadi. Kalian semua memberikan kekuatan supaya kita bisa menang," tutup Irfan.

Irfan bachdim Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata Piala AFF 2016 Final Piala AFF 2016 Timnas Thailand
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan