BolaSkor.com - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, percaya diri mendapat tempat di skuat Indonesia untuk Asian Games 2018. Keyakinan disampaikan setelah bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

Irfan Jaya sudah mengikuti sesi latihan sejak Selasa (16/1). Sesi latihan juga sudah diikuti rekan setim yang merupakan anggota Timnas U-19 Rachmat Irianto, serta Zalnando.

"Saya terpikir akan dipanggil ketika jadi pemain terbaik Liga 2. Saya sangat berharap dipanggil Luis Milla dan alhamdullilah terjawab bisa TC di sini. Insya Allah bisa. Saya yakin bisa untuk Asian Games," kata Irfan Jaya.

Terkait persaingan mendapat tempat di posisi sayap, Irfan Jaya mengaku hanya akan memberikan yang terbaik. "Dijalani saja. Berikan yang terbaik saat latihan."

"Perlihatkan yang terbaik supaya bisa bersaing dengan yang lain," sambungnya.

Irfan Jaya dipanggil untuk diberi kesempatan unjuk gigi. Hal ini tak lepas penampilannya bersama Persebaya Surabaya, terutama di Liga 2 2017.

Irfan Jaya sangat berjasa atas gelar juara yang diperoleh. Penampilan serta kontribusi yang diberikan membuat dirinya diplot sebagai Pemain Terbaik Liga 2 2017.

"(Saingan mungkin) Febri Hariyadi, tapi yang lain semua hebat. Target bermain di Asian Games," ujarnya.