Isco: Bale Alami Masa Sulit di Madrid

Isco: Bale Alami Masa Sulit di Madrid Gareth Bale (zimbio)

BolaSkor.com - Winger Real Madrid Gareth Bale kembali harus bergelut dengan cedera di pangkal paha. Padahal, pemain asal Wales ini baru kembali berlatih setelah absen selama satu bulan akibat cedera betis.

Seperti diketahui sebelumnya, Bale mengalami cedera paha setelah sebelumnya mengalami cedera pada bagian betis. Cedera ini didapatnya saat tengah melakukan sesi latihan bersama Los Blancos.

Kondisi ini dikabarkan membuat Bale dihinggapi rasa frustasi karena tak kunjung tampil di lapangan. Sejauh ini, Bale baru tampil sembilan pertandingan selama tujuh pekan pertama musim ini.

Kesedihan Bale, dirasakan oleh rekan setimnya di Madrid Isco. Ia mengungkapkan mantan bintang Tottenham Hotspur itu tengah mengalami masa sulit. Bahkan kondisi kebugaran Bale menjadi terburuk sejak dimulai kompetisi La Liga musim 2017/2018.

"Gareth Bale sudah lama mengalami cedera. Dia saat ini mengalami masa yang sulit bersama Madrid," ujar Isco dilansir Soccerway.

Diperkirakan Bale akan kembali absen selama dua atau empat pekan mendatang. Dengan begitu, Bale dipastikan absen melawan Derby Madrid melawan Atletico Madrid pada 18 November mendatang.

bolaskor

Bolaskor10.860 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment