Isco Diantara Tottenham Dan Malaga

satriasatria - Rabu, 31 Agustus 2016
Isco Diantara Tottenham Dan Malaga
©realmadrid

Isco Diantara Tottenham Dan Malaga- Tinggal beberapa jam lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup dan mungkin bakal ada beberapa pemain yang akan berpindah klub, salah satunya Isco.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, Real Madrid sudah menyarankan sang pemain untuk pergi, guna mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain musim ini.

Disebutkan bahwa pihak Los Blancos melihat kepindahan ke klub lain, meski hanya sementara, merupakan solusi terbaik untuk karir Isco. Meski sang pemain berniat untuk bertahan di Madrid, manajemen klub sudah memiliki pendapat sendiri, dan sang pemain diperkirakan akan lebih memilih datang ke Malaga, jika memang harus pergi dari Bernabeu.

Presiden Malaga, Sheikh Abdullah Al Thani, belum lama ini mengindikasikan bahwa Isco bisa kembali ke klub.

Sang gelandang sudah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid, usai tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama di Santiago Bernabeu, di mana Malaga dan Tottenham tertarik untuk menampungnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Isco menikmati dua musim yang hebat di Malaga, sebelum bergabung dengan Madrid di 2013, dan kini presiden klub menggunakan Twitter untuk mengindikasikan bahwa sang pemain mungkin akan bergabung kembali.



Klub lain yang juga tertarik untuk mendapatkan sang pemain adalah Tottenham.

Manajer klub Inggris, Mauricio Pochettino, disebut sudah mengontak sang pemain secara pribadi, untuk meyakinkannya agar mau datang ke Premier League.

Sumber : dailymail.co.uk
Real Madrid Isco Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan