Isco Ingin Bertahan Di Madrid

satriasatria - Selasa, 09 Agustus 2016
Isco Ingin Bertahan Di Madrid
©facebook

Isco Ingin Bertahan Di Madrid- Agen dari gelandang Real Madrid, Isco, mengatakan bahwa peluang AC Milan untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut tertutup mengingat sang pemain tidak tertarik bergabung dengan I Rossoneri.

Pada bursa transfer kali ini, Isco masuk sebagai pemain yang laris menjadi peminat banyak klub-klub elite Eropa. Keputusan tersebut diyakini bahwa sang pemain sebelumnya jarang mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Sehingga muncul kabar Real Madrid akan menjualnya. Alhasil dirinya dihubungkan oleh banyak klub termasuk Milan.

Namun, agen Paco Alarcon yang juga ayah pemain 24 tahun tersebut membantah kabar itu. Dia menegaskan bahwa putranya masih ingin bersaing untuk masuk tim utama Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

"Terlalu banyak rumor dalam beberapa pekan terakhir, akan tetapi kita tidak tertarik," ujarnya kepada dilansir dari Football Italia, Selasa (09/08/16).

Sang ayah menambahkan bahwa saat ini Isco tidak ingin mempertimbangkan segala tawaran yang masuk dan hanya ingin fokus melanjutkan tantangannya bersama Los Blancos. "Kami berharap ada pembaruan kontrak yang habis pada 2018 nanti. Isco sangat ingin bertahan di sini (Madrid)."

Sebelumnya, Isco memang menjadi pilihan utama di lini tengah Madrid, yang selalu mengandalkan tiga pemain tengah. Luca Modric dan Toni Kroos nyaris tak tergantikan sehingga Isco harus bersaing dengan Lucas Vazquez dan Casemiro untuk menjadi pendamping dua pemain tersebut.

Hingga kini total penampilan Isco bersama Real Madrid sebanyak 97 pertandingan dan mengemas 15 gol.

Sumber : AS
Isco Real Madrid AC Milan
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan