Isco Pastikan Bertahan di Madrid Musim Depan

Isco Pastikan Bertahan di Madrid Musim Depan ┬ęgetty-images

Isco Pastikan Bertahan di Madrid Musim Depan- Real Madrid meraih kemenangan dramatis kala berkunjung ke markas Sporting Gijon dalam lanjutan pertandingan jornada ke-32 La Liga Spanyol yang digelar di Stadion El Molinon, Sabtu (15/04/17).

El Real menang dengan skor 3-2 lewat sumbangan dua gol Isco dan gol Alvaro Morata. Sementara Gijon hanya mampu membalas lewat gol dari Duje Cop dan Mikel Vesga. Atas kemenangan tersebut, skuat asuhan Zidane pun berhak membawa pulang tiga poin.

Isco yang menjadi man of the match dalam laga itu menjadi sorotan media. Pasalnya, status Isco saat ini di klub ibu kota Spanyol tersebut masih tidak jelas. Belum adanya tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen El Real membuat masa depan sang pemain di spekulasikan.

Isco memang bukan menjadi pilihan utama Zidane di lini tengah Real Madrid. Ia kalah bersaing dengan Kroos, Modric dan Casemiro. Kabar terkini bahkan menyebutkan jika Isco tengah menjadi target incaran rival abadi Madrid, Barcelona.

Namun, kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Isco. Isco berujar bahwa saat ini dan kedepannya ia akan tetap berseragam Real Madrid. Isco merasa nyaman dan bahagia di Madrid, tak ada alasan baginya untuk hengkang dari klub saat ini.

"Saya selalu berbicara bahwa saya merasa bahagia dan ingin terus bermain di Real Madrid. Saya terkejut mengapa publik merasa heran dengan keputusan saya, terlepas dari posisi saya yang masih menjadi cadangan," ujar Isco.

"Saya tak masalah, saya hanya ingin terus bermain di setiap pertandingan dan meraih gelar juara bersama Real Madrid," ucap pemain asal Spanyol, seperti dilansir dari Marca.

Isco bergabung dengan Real Madrid dari Malaga pada musim panas 2013. Hingga kini pemain bernomor punggung 23 itu telah mengoleksi 24 gol dari 123 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Real Madrid.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment