BolaSkor.com - Timnas Islandia berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 4-1, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1).

Empat gol kemenangan The Our Boys dicetak oleh Albert Gudmundsson pada menit ke-47, penalti menit ke-66, dan 71', serta Arnor Smarason pada menit ke-46. Satu gol Timnas dilesakkan oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-30.

Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengatakan timnya bermain sangat baik di babak kedua. Meski di babak pertama, The Our Boys kurang menampilkan permainan gemilang.

"Indonesia mempunyai permainan yang bagus. Ini sebuah pengalaman yang bagus untuk kami. Kami biasanya bermain (uji coba) dengan negara-negara Eropa. Tapi, kami ingin mencari pengalaman bermain dengan negara-negara seperti Afrika, Amerika Selatan, dan Asia. Karena Piala Dunia akan diikuti semua negara," kata Heimir saat konferensi pers di SUGBK, Jakarta, Minggu (14/1).

Heimir pun mengucapkan terima kasih kepada Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI dan masyarakat Tanah Air atas sambutan hangatnya kepada timnas Islandia. Ia pun menyampaikan pesan dan berdoa semoga bisa bertemu di Piala Dunia.

"Saya mewakili federasi sepak bola Islandia (KSI). Indonesia memiliki pendukung yang banyak sekali. Memiliki ambisi (positif) yang sangat kuat. Kami mengucapkan terima kasih kepada sepak bola Indonesia. Semoga kita bertemu di Piala Dunia nantinya," tutup Heimir.