Istri Pemain Persib Ini Resmi Menjadi Pemilik Anyar Klub Asal Italia Calcio Como

genjigenji - Jumat, 17 Maret 2017
Istri Pemain Persib Ini Resmi Menjadi Pemilik Anyar Klub Asal Italia Calcio Como

Istri Pemain Persib Ini Resmi Menjadi Pemilik Anyar Klub Asal Italia Calcio Como-Istri Michael Essien, Akosua Puni resmi menjadi pemilik baru klub divisi ketiga Italia, Calcio Como, usai membelinya dengan harga 237.000 euro (sekitar Rp.3,396 miliar). Seorang filantropis dan juga seorang pengusaha tersebut telah berjanji akan segera membawa tim promosi ke Serie B.

Istri pemain Persib Bandung resmi memiliki klub Lega Pro usai memenangkan lelang, Kamis (16/03/17). Dilakukannya lelang tersebut setelah klub dinyatakan bangkrut pada tahun 2016.

Tidak perlu banyak waktu dan usaha keras untuk menjadi pemilik Como bagi Puni, karena hanya dia yang maju dalam lelang itu.

Sebelumnya, sudah tiga kali upaya yang dilakukan untuk menjual klub tersebut tetapi tidak ada yang berminat.


Meski demikian, biaya operasional yang telah dikeluarkan tersebut tidak termasuk pembelian merek Calcio Como dan tempat latihan Orsenigo.

"Kami senang mengumumkan kepada kota Como bahwa Akosua Puni, nyonya Essien merupakan pemilik baru Calcio Como," pernyataan resmi klub.

"Nyonya Puni Essien dan timnya merasa terhormat berada di sini dan menjadi bagian dari klub yang memiliki sejarah 110 tahun."

"Nyonya Puni juga telah berjanji akan menciptakan kondisi untuk membawa FC Como masuk ke Serie B sesegera mungkin dan mengembangkan para pemain bakatnya agar bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya."

Meski dinyatakan bangkrut, Como masih ikut ambil bagian dalam sebuah pertandingan Lega Pro. Mereka tergabung di Grup A dan kini menempati urutan ketujuh dengan meraih nilai 44 poin dari 29 laga yang sudah dilakoni, sehingga masih mengejar satu tempat play-off promosi.

Coba Juga : Permainan Game Online

Michael essien Persib Bandung Isl Calcio Como Lega Pro Prima Division Akosua Puni
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan