Italia Hajar Uruguay Tiga Gol Tanpa Balas

satriasatria - Kamis, 08 Juni 2017
Italia Hajar Uruguay Tiga Gol Tanpa Balas
©Getty Images/Claudio Villa

Italia Hajar Uruguay Tiga Gol Tanpa Balas- Italia berhadapan melawan Uruguay dalam tajuk pertandingan persahabatan internasional yang digelar di Allianz Riviera, Nice, Kamis (08/06/17). Tiga gol tanpa balas berhasil di buat Italia atas Uruguay.

Dalam pertandingan yang di helat di Perancis itu Italia sukses menang tiga gol berkat gol bunuh diri Jose Gimenez, satu gol Eder dan penalti Daniele De Rossi.

Italia mendapat peluang saat pertandingan baru berjalan lima menit. Lorenzo Insigne melakukan tusukan ke dalam kotak penalti kemudian melepaskan tendangan melengkung namun bola masih dengan mudah diantisipasi kiper Muslera.

Semenit berselang Italia berhasil membuka skor lewat gol bunuh diri Jose Gimenez. Berniat menghalau bola yang diumpan ke Belotti namun sayang bola halauan Gimenez justru bersarang ke gawangnya sendiri. Italia unggul 1-0 untuk sementara.

Tertinggal satu gol membuat Uruguay meningkatkan tempo serangan. Namun sayang hingga akhir babak pertama tak ada tambahan gol tercipta.

Keluar dari kamar ganti, Italia mencoba mulai menguasai jalannya pertandingan. Immobile mendapat peluang emas di depan gawang Uruguay namun sayang sepakannya masih bisa diblok barisan bek belakang Uruguay.

Di menit ke-82 Eder membawa Italia menggandakan kedudukan lewat gol Eder. Menerima umpan silang dari Gabbiadini, Eder sukses menceploskan bola ke gawang.

Italia mendapatkan hadiah penalti di menit injury time usai El Shaarawy dilanggar di kotak penalti. Daniele De Rossi yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Italia unggul 3-0 hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain:

Italia: Donnarumma, Darmian, Barzagli (Chiellini 78'), Bonucci, Spinazzola, Candreva (Bernardeschi 58'), Marchisio (Montolivo 18'), De Rossi, Insigne (El Shaarawy 64'), Immobile (Gabbiadini 82'), Belotti (Eder 46').

Uruguay: Muslera, Pereira (Corujo 82'), Gimenez, Coates, Caceres, Vecino, Gonzalez, Sanchez (Stuani 46'), Nandez, Urreta, Rolan (Silva 73').

Italia Uruguay Giampiero Ventura Oscar Tabarez Pertandingan Persahabatan Internasional
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan