Italia Vs Swedia, Ayo Padati San Siro

Italia Vs Swedia, Ayo Padati San Siro Marco Materazzi (zimbio)

BolaSkor.com - Tim nasional Italia akan menjalani laga hidup mati melawan Swedia pada leg kedua babak playoff, di San Siro, Selasa (14/11/17) dini hari WIB. Mereka dituntut harus menang minimal 2-0 untuk memastikan lolos ke Piala Dunia 2018.

Timnas Italia butuh dukungan penuh semua elemen rakyat Italia maupun fans mereka di seluruh dunia. Mungkin itu yang ingin disampaikan bek legenda Italia Marco Materazzi. Sebagai salah satu pahlawan Gli Azzurri dalam meraih Piala Dunia 2006 tahun lalu ini, tak ingin melihat tim kesayangan terlempar dari ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Oleh karena itu, mantan penggawa Perugia dan Inter Milan ini menyerukan seluruh pendukung datang memadati Stadion San Siro untuk memberikan dukungan langsung guna membakar semangat bertanding Gianluigi Buffon dkk.

"Besok, kita semua akan bermain, ada pemain yang melangkahkan kakinya ke lapangan dan ada pemain yang memberikan dorongan dari luar, yang terkadang itu lebih penting dari pemain yang ada di atas lapangan," seru Materazzi.

"San Siro mampu meraih sebuah prestasi yang hanya bisa dialami oleh orang-orang yang telah mengetahuinya, jadi mari kita beri dukungan dari menit pertama hingga akhir pertandingan, mereka akan memberikan segalanya, memberikan yang terbaik untuk timnas Italia. Hati, kebanggaan, dan... Forza Ragazzi," pungkasnya.

Jika Italia gagal mengalahkan Swedia dengan selisih dua gol. Artinya, mereka harus menerima kenyataan pahit untuk pertama kalinya absen di Piala Dunia sejak tahun 1958.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment