Italia Vs Swedia, Azzurri Siapkan Taktik Baru Hadapi Yellow Viking

Italia Vs Swedia, Azzurri Siapkan Taktik Baru Hadapi Yellow Viking Giampiero Ventura (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura mengonfirmasi bahwa dirinya akan menyiapkan strategi baru pada pertandingan leg kedua babak playoff Piala Dunia 2018 melawan Swedia.

Permainan Italia menuai kritik usai kekalahan tipis 0-1 di leg pertama kontra Swedia, di Stockholm. Hasil minor menimbulkan tekanan yang tinggi pada seluruh penggawa Gli Azzurri. Kendati peluang masih terbuka, namun mereka membutuhkan dua gol tanpa balas melanjutkan kiprahnya di gelaran Rusia tahun depan.

Belakangan publik Italia pun menuntut perubahan taktik pada timnas kesayangan mereka. Dengan tegas Ventura memastikan akan mengubah strategi dan komposisi skuad nanti.

"Kami akan mengubah sesuatu, Kami akan mengubah sesuatu, karena baru 48 jam yang lalu kami kalah. Kami berharap itu akan berubah menjadi lebih baik, mengingat hasilnya, tapi kami akan bisa memastikannya di akhir pertandingan," ujar Ventura dilansir football italia.

"Kami menganalisis hal-hal yang berjalan baik dan yang tidak berjalan dengan baik. Saya menyadari sepenuhnya bahwa permainan ini sangat penting bagi kami, tapi skenario yang sama seperti ketika saya pertama kali menandatangani kontrak untuk memimpin Nazionale," paparnya.

Absennya Marco Veratti yang terkena akumulasi kartu juga menjadi sorotan sang pelatih. Mantan pelatih Torino ini mengungkapkan akan mencoba semua kemungkinan termasuk memberikan kesempatan pada gelandang Napoli Jorginho maupun bintang muda Juventus Federico Bernardeschi tampil sejak awal laga.

"Pendapat saya tentang Jorginho belum berubah. Saya mengatakan apa yang saya pikirkan dan terus pikirkan. Federico Bernardeschi? Dia ada di sini dan, seperti yang lainnya, bisa berguna," sambungnya.

“Kami membutuhkan segalanya besok: taktik, hati dan tekad. Jika Anda menggabungkannya, mereka mungkin bisa menjamin kesuksesan, tapi tekad saja tidak cukup,” tandasnya.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment