Italia Vs Swedia, Azzurri Yakin Balikkan Situasi

Italia Vs Swedia, Azzurri Yakin Balikkan Situasi Giampiero Ventura (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura mengaku timnya sudah tidak sabar menghadapi Swedia pada leg kedua nanti. Menurutnya Gli Azzurri akan tampil jauh berbeda untuk bisa membalikkan situasi.

Saat ini, Italia tengah was was menanti kelanjutan langkah mereka berlaga di Piala Dunia 2018. Pasalnya mereka memilki tugas berat tidak hanya mengalahkan Swedia, namun setidaknya mampu mencetak minimal dua gol, di kandang sendiri, Stadion San Siro, Selasa,(14/11/17).

Kendati begitu, Ventura mencobanya bersikap tenang dan percaya anaknya asuhnya bisa melewati situasi genting ini dengan tampil apik di laga tersebut.

"Ini adalah waktu biasa yang mendekati permainan penting. Di satu sisi, ini adalah hal yang normal, di sisi lain kami memiliki rasa lapar yang besar dan tak sabar untuk keluar ke sana untuk membalikkan situasi yang menurut kami tak adil," ujar Ventura dilansir Sky Sports.

"Kami tak percaya bahwa kami pantas kalah saat tak benar-benar membiarkan tembakan lawan tepat sasaran. Kami menyesal bahwa kami tak mencetak gol saat kami memiliki beberapa peluang emas," tambahnya.

Pelatih berusia 69 tahun itu, juga tak ingin berandai-andai tentang kemungkinan Azzurri gagal menjadi peserta ajang empat tahunan tersebut.

"Saya terus terang heran bahwa beberapa orang terkejut kami di babak play-off. Kami tahu bahwa hanya tim teratas yang bisa lolos dan kami segrup dengan Spanyol," paparnya.

"Tujuan kami adalah tetap ada dalam perebutan tempat di laga kedua melawan Spanyol, di mana kami mencapainya. Kami kalah pada laga itu, tapi kami kemudian harus mengamankan tempat kedua, yang kami melakukannya. Kami kemudian harus memastikan kami adalah salah satu tim urutan kedua teratas untuk menjadi unggulan teratas, yang kami juga melakukannya," tandas mantan pelatih Torino tersebut.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment