Jacksen Instruksikan Persipura Main CepatPiala AFC 2014

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Jacksen Instruksikan Persipura Main Cepat<!--idunk-->Piala AFC 2014
Jacksen Instruksikan Persipura Main CepatPiala AFC 2014

Kuwait - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago, berharap anak asuhnya mampu bermain cepat agar bisa meraih hasil positif saat menghadapi Kuwait SC di leg pertama perempat-final Piala AFC 2014, Selasa (20/8) dini hari WIB.

Jacksen menuturkan pemainnya dalam kondisi siap tempur. Dia pun telah memberikan beberapa instruksi kepada skuat Mutiara hitam untuk meredam permainan dari tuan rumah.

"Pemain harus cepat dan cepat kalau ingin kami memenangkan pertandingan. Tidak ada kata bermain lambat, karena pemain lawan juga memiliki kecepatan," ucap Jacksen dalam rilis, Senin (18/8).

Maka itu, pelatih asal Brasil ini menginginkan para pemainnya bisa mengikuti program latihan yang diberikan dengan baik dan serius. Terkait dengan kondisi suhu panas di Kuwait yang berada di kisaran 40-44 derajat celcius, Jacksen menuturkan tidak ada masalah dengan pemainnya.

"Sejauh ini saya melihat mereka baik. Walaupun mereka banyak keluarkan keringat dan cepat membuat haus, tapi mereka rata-rata kuat dalam melakukan latihan yang saya berikan," tambah Jacksen.

"Harapan saya, inilah pemain-pemain Persipura yang kuat walaupun kami bermain di kandang lawan," tandasnya.

Piala Jacksen f tiago Persipura jayapura Piala afc 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan