BolaSkor.com - Bek naturalisasi, Diego Michiels, mengaku tertantang dengan keputusan pelatih Iwan Setiawan menjadikannya kapten Borneo FC. Diego Michiels ditunjuk tak lepas lantaran salah satu pemain yang cukup lama membela Pesut Etam.

Hal ini berkaitan dengan sikapnya di lapangan. Diego Michiels diketahui merupakan pemain yang punya tempramental tinggi.

Diego Michiels sebelumnya beberapa kali melakukan tindakan kurang pantas di lapangan, yang justru merugikan tim sendiri.

"Jujur, siapapun tidak mengapa menjadi kapten bagi saya. Saya juga kaget menjadi kapten, tapi senang juga. Bos dan pelatih telah memberi kepercayaan ke saya, jalani saja," kata Diego Michiels.

"Tentu ini menjadi motivasi buat saya. Saya juga tidak boleh emosi, harus santai. Saya pikir beberapa bulan yang lalu dan di musim lalu sudah agak kurang, telah agak dewasa," jelas pemain yang memiliki tattoo di sekujur tubuhnya ini.

Sementara itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, berharap Diego Michiels lebih kalem serta mampu menjaga nama baik, terutama Borneo FC dengan status kapten yang disandang. "Saya pikir ia punya jiwa pemimpin, hanya belum keluar saja. Harapannya tentu Diego lebih bertanggung jawab," jelas Nabil Husein.