Jadwal Semifinal Liga 2 Molor, Persebaya Sudah Siap Merugi soal Dana Tim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 November 2017
Jadwal Semifinal Liga 2 Molor, Persebaya Sudah Siap Merugi soal Dana Tim
Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Molornya jadwal kompetisi pasti akan menambah pengeluaran. Itulah yang dirasakan Persebaya Surabaya di ajang Liga 2 yang kini memasuki babak semifinal. Namun manajemen tim asal Kota Pahlawan itu mengklaim sudah siap dengan segala konsekuensinya.

“Pasti. Dengan molor dan sebagainya pasti akan menambah pengeluaran. Tapi, sudah konsekuensi saat mengikuti kompetisi. Kalau kami sebagai klub siap dan harus siap. Tidak ada masalah,” tegas Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Persebaya merasakan sendiri banyaknya pengeluaran yang harus ditanggung. Mulai dari babak 8 besar Grup Y yang semula digeber di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada 10 November malah batal. Padahal mereka harus mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit untuk biaya penginapan, biaya makan pemain, dan menyewa lapangan untuk latihan.

Pun demikian ketika jadwal babak 8 besar dipindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Dari jadwal baru, laga Grup Y harus dimulai pada 15-21 November. Saat itu juga tersiar kabar jika laga semifinal digeber pada 24 November.

Namun, operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam surat yang bernomor 481/LIB/XI/2017 menyebutkan, “Sehubungan dengan telah berakhirnya pelaksanaan babak 8 besar Liga 2 2017 Grup Y, bersama ini PT LIB menyampaikan jadwal pelaksanaan babak
semifinal dan final Liga 2 2017 akan dilaksanakan pada 25 November 2017 (semifinal) dan 28 November 2017 (final). Adapun seluruh pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung.”

“Pada prinsipnya kami sudah bersiap dengan segala resikonya. Semua sektor, teknis maupun non teknis sudah kami antisipasi. Kami tinggal fokus di lapangan hijau,” tandas Chairul.

Persebaya surabaya Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan