James Rodriguez: Bayern Munchen Bisa Lebih Besar dari Real Madrid

James Rodriguez: Bayern Munchen Bisa Lebih Besar dari Real Madrid ┬ęGetty Images/Thananuwat Srirasant

James Rodriguez: Bayern Munchen Bisa Lebih Besar dari Real Madrid- James Rodriguez mengklaim bahwa Bayern Munchen bisa "lebih besar" dari Real Madrid setelah bergabung dengan juara Bundesliga dengan status pinjaman selama dua musim.

Saat didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2014 silam, gelandang berusia 26 tahun mengalami masa-masa sulit saat berseragam Real Madrid sejak ditangani pelatih Zinedine Zidane. Jarang mendapatkan kesempatan tampil reguler membuat James memilih hengkang ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Setibanya di markas Bayern, James memberikan pernyataan yang sedikit menyentil mantan klubnya di Spanyol. James menilai bahwa Bayern bisa menjadi tim yang lebih hebat di banding Real Madrid dengan skuat yang diisi banyak pemain berbakat.

"Bayern adalah klub yang memiliki reputasi sama besarnya dengan Real Madrid, jika tidak lebih besar," ujarnya kepada Bild.

"Saya punya banyak rasa hormat untuk Bayern, tapi ketika saya merenungkan pindah ke Jerman, saya melihat rekan setim dan berpikir: 'Ada banyak pemain bintang disini (Bayern), seperti halnya di Madrid dengan kualitas yang sama persis.

Gelandang asal Kolombia juga turut memberikan pujian terhadap pelatihnya Carlo Ancelotti. James menilai salah satu keputusannya bergabung ke Munchen karena adanya faktor sosok Ancelotti di sana.

"Kami belum bekerja sama sejak beberapa tahun setelah kepergiannya dari Madrid. Kami memiliki hubungan yang spesial, sangat menyenangkan bekerja di bawah asuhan Carlo (Ancelotti) dan saya bahagia bisa bekerja sama lagi dengannya".

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment