James Rodriguez Dapat Pesan Ancaman Pembunuhan

satriasatria - Senin, 10 Oktober 2016
James Rodriguez Dapat Pesan Ancaman Pembunuhan
©getty-images

James Rodriguez Dapat Pesan Ancaman Pembunuhan- Keputusan James Rodriguez untuk meninggalkan skuat timnas Kolombia menimbulkan reaksi amarah dari sejumlah fans di media sosial twitter dengan tagar #JamesVerguenzaNacional (James adalah aib nasional) beredar luas.

Dan dengan menggunakan tagar yang sama, sebuah akun Twitter yang berbasis di Buenos Aires, Argentina mempublikasi pesan berisi nada ancaman serius kepada sang pemain.

Namun kemalangan eks pemain AS Monaco ini tak berhenti sampai di situ saja. Pasalnya baru-baru ini James mendapatkan ancaman pembunuhan dari grup bernama Legion Holk, yang tidak ditanggapi serius oleh pihak kepolisian Kolombia.



Foto dari Legion Holk mengilustrasikan ancaman dalam bentuk kertas dan sebuah pistol. Ibu James, Pilar Rubio pun mengaku sangat khawatir melihat ancaman itu. Tak tanggung-tanggung sang ibu mengutuk orang yang tidak bertanggung jawab yang menyebarkan foto tersebut di Twitter.



"Ada apa dengan orang-orang ini, apa mereka gila? Mereka memberi pesan langsung kepada saya, berkata lebih baik baginya (James) untuk mati,” tegas Rubio, diberitakan Marca, Senin (10/10).

Dalam surat ancaman yang diberikan Legion Holk, juga tertulis kata-kata kejam berupa ancaman kepada James.



“Legion Holk menyaksikan Anda. Saya bepergian ke rumah Anda dan bersenjata lengkap, jadi katakan selama tinggal kepada segalanya yang Anda cintai. Saya bisa abadikan foto orang-orang menangis besok, karena saya akan membunuh pemain medioker,” bunyi pesan yang diberikan Legion Holk.

Hingga detik ini masih belum jelas motif dari kelompok yang melayangkan ancaman kepada Rodriguez. Pemain 25 tahun itu sendiri baru saja meninggalkan skuat Kolombia kala melawan Uruguay seiring dengan cedera yang didapatnya.

MARCA
James Rodriguez Real Madrid Timnas Kolombia La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan