James Rodriguez Resmi Merapat ke Bayern Munchen

James Rodriguez Resmi Merapat ke Bayern Munchen ┬ęGetty Images/Juan Manuel Serrano Arce

James Rodriguez Resmi Merapat ke Bayern Munchen- Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen telah resmi mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Playmaker asal Kolombia itu didatangkan dengan status pemain pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

Seperti yang dilansir dari situs resmi kedua klub, baik Madrid maupun Munchen telah memberikan konfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun telah berstatus sebagai pemain Bayern dengan status pemain pinjaman hingga 2019 mendatang dengan opsi pembelian sebesar 35 juta euro.



Bayern memboyong James Rodriguez ke Allianz Arena atas permintaan pelatih utama, Carlo Ancelotti. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menjelaskan alasannya memboyong James karena permintaan Ancelotti mengingat keduanya pernah bekerja sama di tahun 2013 silam sewaktu di Madrid.

"Kami mendatangkan James atas permintaan utama Carlo (Ancelotti). Mengingat keduanya sukses menjalin hubungan kerjasama di Madrid," ujar Karl.

"James merupakan tipikal pemain yang komplet. Dia bisa memberikan assist, punya naluri mencetak gol yang bagus dan dribbling yang menawan. Semoga dia bisa membantu kami meraih kesuksesan musim depan," lanjut CEO Bayern.

James rencananya dijadwalkan baru akan bergabung dengan rekan-rekannya di Bayern pada Audi Summer Tour 2017 yang akan digelar di China dan Singapura, Minggu (16/07/17).

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment