James: Saya Selalu Ingin Berada Disini

genjigenji - Senin, 06 Maret 2017
James: Saya Selalu Ingin Berada Disini

James: Saya Selalu Ingin Berada Disini-James Rodriguez belum lama ini menegaskan bahwa dirinya tidak ingin tinggalkan Real Madrid musim ini.

Ia dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain di Barnabeu dan ingin hengkang di akhir musim. Pasalnya ia tidak mendapatkan banyak waktu bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Sosok pemain berusia 25 tahun tersebut sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Antara lain seperti Manchester United, Chelsea dan Juventus.

Namun beberapa waktu lalu, Pria asal Kolombia itu mengatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Madrid untuk waktu yang lama. Hal tersebut ia katakan setelah mendapatkan kesempatan turun sebagai starter ketika timnya menang 3-1 atas Napoli di Liga Champions.



"Ketika saya diberikan kesempatan, akan berusaha selalu tampil dengan baik. Hanya itu yang saya pikirkan," ucap James pada Goal Internasional.

"Saya selalu ingin berada disini, sudah jelas dalam kehidupan sepakbola anda tidak perlu mengetahui apa yang akan terjadi, Namun saya ingin tetap disini," tegasyna.

James Rodriguez Zinedine Zidane Liga Spanyol Real Madrid Manchester United Chelsea Juventus
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan