James Ungkap Soal Masa Depannya Di Real Madrid

satriasatria - Selasa, 20 September 2016
James Ungkap Soal Masa Depannya Di Real Madrid
©getty-images

James Ungkap Soal Masa Depannya Di Real Madrid- Penyerang asal Kolombia, James Rodriguez, sejak ditransfer dari AS Monaco pada 2014 kesulitan mempertahankan posisi inti didalam skuat Real Madrid. Memasuki musim kedua, hingga saat ini masa depannya diragukan di Madrid, karena James jarang bermain.

Ia lebih sering berada di bangku cadangan dan kalah bersaing dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric. Akan tetapi pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah beberapa kali menegaskan membutuhkan servis James, dan menganggapnya sebagai pemain penting tim.

Zidane pun memberi kesempatan mentas kepada James di pekan keempat La Liga melawan Espanyol. Pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan El Real itu, James mencetak gol pertama dan gol kedua dicetak oleh Karim Benzema.



Selepas laga itu. James pun mencurahkan isi hatinya dan mengungkapkan keinginan masa depan yang sebenarnya.



"Tidak, saya tak punya masa sulit (di Madrid), karena saya selalu ingin ada di sini. Saya merasa semuanya mendukung, termasuk pelatih yang punya hubungan erat dengan saya," ucap James, diberitakan MARCA, Selasa (20/09/16).

"Kami skuat yang sangat padu dan semua dari kami memberikan upaya terbaiknya, untuk menang di setiap pertandingan," lanjutnya.

MARCA
Real Madrid James Rodriguez AS Monaco Zinedine Zidane La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan