Janji Pemain Sayap Persebaya Usai Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 November 2017
Janji Pemain Sayap Persebaya Usai Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Liga 2
Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan). (PT LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya keluar sebagai juara Liga 2 musim ini, usai menaklukkan PSMS Medan 3-2 melalui perpanjangan waktu, pada laga yang berlangsung di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (28/11/17) malam WIB.

Gelar juara bagi Persebaya dilengkapi dengan perolehan pemain sayap andalannya, Irfan Jaya yang dinobatkan sebagai penggawa terbaik kompetisi Liga 2 musim ini. Pemain berumur 21 tahun itu berhak mendapat uang hadiah sebesar Rp 100 juta.

Ia pun berjanji bakal menggunakan uang hadiah tersebut untuk melakukan ibadah Umroh ke Tanah Suci bersama keluarganya.

"Alhamdulillah akhirnya Persebaya juara di Liga 2 dan saya juga tak menyangka jadi pemain terbaik di sini. Saya hanya fokus membawa Persebaya juara," ucap Irfan.

"Ini berkat kerja keras saya dan dukungan keluarga, kerabat dan teman-teman Bonek yang menjadi motivasi semangat saya. Saya akan umroh bersama keluarga saya. Saya ajak orang tua, anak, istri saya," tutup dia.

Irfan Jaya sendiri mencetak dua gol saat Persebaya mengalahkan PSMS. Dua gol tersebut dilesakkan pada menit ke-40 dan 91'. Satu gol Persebaya lainnya dilesakkan Rishadi Fauzi pada menit pertama.

Sementara itu, dua gol Tim Ayam Kinantan dipersembahkan oleh I Made Wirahadi pada menit kedelapan, dan Roni Fatahillah pada menit ke-37.

Persebaya surabaya Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan