Januari, Barca Siap Datangkan Coutinho

Januari, Barca Siap Datangkan Coutinho Philippe Coutinho (Liverpool). (Foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Ketertarikan Barcelona mendapatkan jasa playmaker Liverpool, Philippe Coutinho belum padam. Hal ini ditegaskan CEO Barcelon Oscar Grau, yang masih berhasrat memboyong Coutinho pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Pascakehilangan Neymar yang memutuskan hijrah ke klub Prancis, Paris Saint Germain dengan memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia. Nama Coutinho menjadi target utama Barcelona, pada musim ini.

Sayang tiga kali proposal pembelian Coutinho ditolak mentah-mentah manajemen Liverpool. Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, ada kesepakatan verbal Liverpool mengizinkan Countinho meninggalkan Anfield setidaknya hingga jendela transfer kedua kembali dibuka.

"Kami (secara finansial) siap untuk menandatangani Coutinho atau pemain lainnya pada bulan Januari," ujar CEO Barca, Oscar Grau,seperti dikutip ESPN (12/10/17)

"Yang kami inginkan adalah memiliki skuat paling kompetitif. Kami akan melihat (pembelian pemain) meski tidak ada penjualan," pungkasnya.

Sebelumnya, saga transfer Countinho ke Barcelona berjalan alot. Berembus rumor Liverpool menginginkan 200 juta euro atau sekitar Rp2,6 triliun. Klub raksasa Spanyol itu akhirnya mundur dan lebih memilih penyerang Borussia Dortmund, Osmane Dembele. (cp-1/ysf)

Leave a Comment