Januari, Inter Ingin Pembaruan Kontrak Icardi

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Desember 2017
Januari, Inter Ingin Pembaruan Kontrak Icardi
Mauro Icardi (interfansclub)

BolaSkor.com -Inter Milan dilaporkan berniat mengadakan pertemuan dengan Mauro Icardi perihal pembaruan atas kontraknya pada bulan Januari nanti. Sang bomber nantinya akan menetap di San Siro hingga 2023 plus peningkatan klausul pelepasan menjadi 130 juta euro.

Icardi tampil produktif bersama Inter Milan musim ini. Berkat sumbangan 17 golnya, ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Serie A. Nerrazzuri pun kini berada peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 40 poin, terpaut dua angka dari Napoli yang berada di puncak.

Berkat aksi gemilang itu, klub raksasa Real Madrid santer menginginkan bintang Argentina itu menjadi buruan utama di musim panas 2018 mendatang. Sejatinya Icardi telah menandatangani kontrak bersama Inter sampai tahun 2021.

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, Inter yang tidak ingin kehilangan salah satu aset berharga itu ingin adanya kesepakatan pembaharuan perpanjangan kontrak baru yang bakal dibicarakan dengan pihak Icardi pada Januari.

Inter menilai penetapan harga 110 juta euro kepada Icardi sangat riskan dari kejaran klub sebesar Madrid. Untuk itu manajemen La Beneamata menambah durasi kontraknya dua tahun ke depan menjadi 2023 serta penambahan klausul pembebasan Icardi menjadi sekitar 130 juta euro.

Kesepakatan itu juga akan menaikkan gaji Icardi menjadi 7 juta euro per musim dari sebelumnya hanya 4,5 juta euro.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan