Januari Kelabu, Real Madrid Sambut Februari

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 01 Februari 2018
Januari Kelabu, Real Madrid Sambut Februari
Real Madrid (marca)

BolaSkor.com - Krisis melanda Real Madrid sepanjang Januari kemarin. Rentetan hasil buruk ditelan Los Blancos yang membuat masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih dipertanyakan.

Puncaknya, Real Madrid terhenti di perempat final Copa del Rey usai disingkirkan Leganes. Sebelumnya Madrid pun kehilangan lima poin dari laga kontra Celta Vigo dan Villarreal. Hasil yang menempatkan pasukan Zidane di posisi keempat La Liga.

Kini Januari sudah lewat dan publik Real Madrid berharap peruntungan klub kesayangan mereka berubah di bulan Februari ini. Namun, di pertengahan bulan ini, Madrid harus melakoni laga 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

Di luar kebiasaan, di ajang Liga Champions kali ini Real Madrid menjadi pihak yang tak diunggulkan alias underdog, meski berstatus sebagai juara bertahan.

Ajang Liga Champions memang penting, namun Real Madrid kali ini juga tak boleh melupakan La Liga. Pasalnya posisi mereka saat ini sangat rawan. Jika hasil positif tak kunjung diraih, Madrid bisa saja terlempar dari empat besar dan gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Melihat jadwal La Liga, Real Madrid sejatinya tak kesulitan menyabet hasil positif, paling tidak dalam lima laga ke depan, melawan Leganes, Levante, Real Sociedad, Real Betis, dan Alaves.

La liga Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan