Javier Chicharito Resmi Berseragam West Ham

Javier Chicharito Resmi Berseragam West Ham ©WestHamFC

Javier Chicharito Resmi Berseragam West Ham- West Ham dikabarkan telah resmi mendapatkan tanda tangan striker asal Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez dari klub Bundesliga Bayern Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang yang telah menghabiskan sebagian kariernya bermain bagi klub besar Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid itu menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga 2020 mendatang. Chicharito didatangkan ke Stadion Olimpiade London dengan biaya sekitar 16 juta pound

Pihak klub sebelumnya agak terlambat memberitahukan info dalam kedatangan sang pemain di halaman resmi media sosial milik klub pada Minggu, (24/07/17). Hingga kemudian Facebook media sosial resmi The Hammers memposting video kedatangan Javier Hernandez di markas West Ham dan menuliskan caption selamat datang Chicharito di rumah baru.



CEO West Ham, David Gold pun turut mengungkapkan kegembiraannya dengan kedatangan pemain berusia 29 tahun. "Saya senang untuk mengumumkan bahwa kami telah merekrut Javier Hernandez dengan biaya sekitar 16 juta pound dengan kontrak selama tiga tahun. Selamat Chicharito dg," ujar David Gold seperti dikutip FTB90.

Saat ini West Ham telah memiliki dua striker top dalam skuat mereka untuk menyambut Premier League 2017/18. Sebelumnya The Hammers telah mendatangkan Marko Arnautovic dari Stoke City pada akhir pekan lalu. Duetnya dengan Chicharito diharapkan mampu menggoyang posisi klub-klub besar di klasemen Premier League 2017/18 mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment