Jawaban Manajemen Persib Terkait Masa Depan Febri Hariyadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 November 2017
Jawaban Manajemen Persib Terkait Masa Depan Febri Hariyadi
Aksi Febri Hariyadi bersama Persib Bandung. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, terus menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola Indonesia, jelang Liga 1 musim ini berakhir. Banyak spekulasi yang berkembang tentang masa depan pemain berumur 19 tahun tersebut.

Febri seperti diketahui diminati klub raksasa Liga Super Malaysia, Selangor FA. Klub yang diperkuat bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah tersebut kepincut dengan Febri saat berlaga bersama Timnas U-22 di SEA Games 2017 lalu.

Menanggapi spekulasi tersebut, CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, kemungkinan besar Febri akan bertahan di Persib. Pasalnya, pemain kelahiran 19 Februari 1996 tersebut masih terikat kontrak jangka panjang selama tiga tahun.

"Febri kan masih terikat kontrak jangka panjang. Pemain muda yang potensial seperti Febri, (Gian) Zola, dan Henhen (Herdiana) itu awalnya memang dikontrak jangka panjang. Kebetulan mereka adalah produk diklat Persib," kata Teddy.

"Tapi tunggu evaluasi manajemen dengan pelatih baru Persib untuk Liga 1 musim depan. Kita tidak mau halang-halangi pemain yang mau pindah. Itu kan cita-cita mereka untuk mencari pengalaman baru. Yang pasti kalau pelatih baru bilang pemain ini layak dipertahankan, dan sesuai keputusan manajemen. Maka kita akan pertahankan."

Ia juga menjelaskan bahwa Persib ke depannya memang fokus untuk melahirkan bakat-bakat potensial pesepak bola. Hal itu sebagai wujud Persib untuk pembinaan usia muda.

"Misalnya, ada Persib U-19 di final Liga 1 U-19, itu kan produk kita. Jadi kita fokus pembinaan ke depannya. Agar Skuat Persib dihuni pemain-pemain muda berbakat. Ke depannya untuk memperkuat Timnas Indonesia," tutup Teddy.

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan