Jelang Bentrok, Dortmund Sempatkan Menyindir Real Madrid

satriasatria - Selasa, 27 September 2016
Jelang Bentrok, Dortmund Sempatkan Menyindir Real Madrid
dennis-grombkowski/gettyimages

Jelang Bentrok, Dortmund Sempatkan Menyindir Real Madrid- Jelang pertemuan antara Borussia Dortmund melawan juara bertahan Eropa Real Madrid pada lanjutan Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (28/09/16) malam waktu setempat, Borussia Dortmund menyindir Los Blancos lewat Twitter.

Lewat akun Twitter resmi klub, @BVB, Dortmund menyindir Madrid yang tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di La Liga dari Villarreal dan Las Palmas.



Menariknya, Villarreal dan Las Palmas memiliki warna kostum yang sama dengan Dortmund, yakni kuning. Pihak Dortmund menyindir Madrid selalu kesulitan jika menghadapi lawan dengan kostum berwarna kuning.

"Kalian mengalami masa-masa sulit jika menghadapi lawan dengan kostum kuning, ya kan?" tulis Dortmund lewat akun Twitter resmi klub.

Pihak Madrid tidak membalas cuitan tersebut. Namun, cuitan Dortmund tersebut justru dibalas Sporting Lisbon, klub yang dikalahkan Madrid 2-1 dengan susah payah pada pertandingan pertama Grup F.



"Dan juga lawan dengan kostum warna hijau. Sukses untuk kalian berdua," tulis Sporting lewat Twitter merespons cuitan Dortmund.

Sporting yang menggunakan kostum hijau, memang kalah dari Madrid di laga pertama. Namun, klub profesional pertama Cristiano Ronaldo itu membuat El Real harus bekerja keras hingga injury time babak kedua untuk mencetak gol kemenangan melalui Alvaro Morata.

Twitter
Real Madrid Borussia Dortmund Thomas Tuchel Zinedine Zidane Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan