Jelang Derby Madrid, Simeone Puji El Real Tim Terbaik Dunia

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 18 November 2017
Jelang Derby Madrid, Simeone Puji El Real Tim Terbaik Dunia
Diego Simeone (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji calon lawannya Real Madrid sebagai tim terbaik dunia saat ini. Dia merujuk pada status juara bertahan La Liga dan Liga Champions yang disandang El Real.

Atletico sendiri akan menjajal kekuatan Madrid, dalam lanjutan Jornada ke-12 La Liga, di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/17) dini hari WIB. Jelang laga bertajuk derby Madrid, partai ini menjadi krusial karena ke kedua tim sama-sama mengantongi 23 poin.

Madrid di peringkat ketiga dan Atletico menempati peringkat empat, hanya selisih gol saja yang membedakan. Kemenangan dalam laga ini, selain menggeser posisi El Real di klasemen juga sekaligus memangkas jarak dengan pemimpin Barcelona dengan perolehan 31 poin.

Untuk itu, Simeone menegaskan telah mempersiapkan timnya dengan persiapan yang matang. Meski harus diakui Atletico masih dibawah Madrid karena mereka berstatus tim terbaik dunia.

"Menghadapi Madrid. Kami menghadapi tim terbaik dunia. Sama sepeti Barcelona di masa beberapa tahun lalu," ujar Simeone dilansir Soccerway.

"Mereka telah meraih dua Liga Champions beruntun dan status juara bertahan di La Liga. Mereka adalah tim lebih baik dari kami saat ini," jelasnya.

Atletico Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan