Jelang Derby Madrid, Zidane Bantah Ada Perpecahan di Madrid

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 18 November 2017
Jelang Derby Madrid, Zidane Bantah Ada Perpecahan di Madrid
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah adanya keretakan di tubuh El Real. Kabar perpecahan di Madrid tersebar menyusul adanya rumor tidak akurnya dua penggawa andalan Madrid Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Kurang baiknya penampilan Los Blancos dalam dua medan tempur di kompetisi La Liga dan Liga Champions berdampak pada silang pendapat di ruang kamar ganti tim.

Ronaldo berpendapat sepeninggal sejumlah pilar seperti James Rodriguez, Alvaro Morata, Pepe, Danilo dan Fabio Coentrao mempengaruhi kinerja Madrid.

Sementara itu, Ramos menilai buruknya performa peraih 11 trofi Liga Champions ini disebabkan masalah badai cedera menimpa pemain inti sebut saja Marcelo, Raphael Varane, Gareth Bale hingga Karim Benzema.

Namun, Zidane menganggapi rumor itu dengan santai. Pelatih berkebangsaan Prancis ini menegaskan bahwa kedua pemain saling menghormati satu sama lain.

"Salah satu di antara mereka mengatakan satu hal, dan yang lain mengatakan hal lainnya. Itu untuk Anda diskusikan. Kami di dalam tim merasa rileks dan kami hanya memikirkan soal pertandingan besok," ujar Zidane dilansir Sky Sport.

"Kita membicarakan dua legenda Real Madrid. Mereka sangat menghormati satu sama lain. Sergio Ramos adalah orang yang sangat cerdas, dia memiliki keinginan yang sama seperti Ronaldo. Semua sudah diperbaiki. Kami di tim Madrid sudah tenang sekarang," tandasnya.

Zidane sendiri saat ini tengah mempersiapkan skuatnya, jelang laga krusial bertajuk Derby Madrid kontra Atletico Madrid di Estadio Metropolitano, Minggu (19/11/17) WIB.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan