Jelang Derby Manchester, Mourinho Akan Turunkan Ibrahimovic

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Desember 2017
Jelang Derby Manchester, Mourinho Akan Turunkan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempertimbangkan kemungkinan menurunkan bomber gaek Zlatan Ibrahimovic saat meenghadapi rival sekota Manchester City, pada lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Setan Merah akan menjalani laga padat pada sepekan ini. Setelah menjalani laga krusial menghadapi CSKA Moscow di ajang Liga Champions tengah pekan ini, selanjutnya mereka akan menjamu tamu spesial sang pemuncak Man City akhir pada pekan ini.

Kesempatan ini jelas tidak akan disia-siakan MU yang ingin memangkas jarak delapan angka dengan tim asuhan Josep Guardiola. Mourinho pun mengisyaratkan akan mengistirahatkan Ibrahimovic di laga kontra CSKA, demi kebugaran bintang asal Swedia itu di laga derby Manchester nanti.

"Zlatan dalam keadaan baik dan tidak cedera. Kadang dia harus bekerja keras untuk mengatasi masalah otot yang ada di lututnya," ujar Mourinho kepada Dailystar .

"Namun hal tersebut juga akan membuatnya kelelahan. Latihan tersebut membuatnya tidak bisa bermain belakangan ini. Dia sekarang tengah bekerja keras, antara di gym dan lapangan. Dia akan absen lagi besok, namun akan berlatih seperti biasa pasca CSKA," lanjutnya.

"Pemain lain yang sebelumnya absen masih bakal absen. Namun saya bisa membuat kejutan dan mereka yang sebelumnya dinyatakan absen mungkin saja bermain," tandasnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan