El Clasico: El Real Siap Sambut Laga Terpenting di Dunia

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
El Clasico: El Real Siap Sambut Laga Terpenting di Dunia
Sergio Ramos (sky Sports)

BolaSkor.com - Real Madrid siap menyambut laga El Clasico jilid 1 kontra Barcelona pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol 2017/18 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17). Bagi bek andalan El Real Sergio Ramos laga ini disebut laga terpenting di dunia.

Madrid yang baru saja menggondol juara Piala Dunia Antarklub 2017 menatap laga akbar ini dipastikan dengan penuh percaya diri. Tak hanya soal gengsi namun memiliki kewajiban untuk memenangkan laga untuk tetap dapat bersaing dengan Barcelona dalam perebutan titel juara La Liga.

Ramos selaku kapten Los Blancos juga berambisi memutus tali kemenangan tim asal Catalan itu di sepanjang musim kompetisi La Liga 2017/18. Pasalnya seperti diketahui Lionel Messi Cs sebagai pemuncak klasemen sementara dengan perolehan 42 poin belum tersentuh kekalahan musim ini.

"Pertandingan melawan Barcelona akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Tidak ada kata-kata tepat yang bisa mendeskripsikan El Clasico. Laga ini berbeda dan menjadi pertandingan terpenting di dunia," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

"Real Madrid memiliki kewajiban untuk memenangkan pertandingan, terlebih jika melihat situasi yang tengah kami hadapi saat ini. Kami sangat memerlukan tiga poin untuk tetap dapat bersaing dalam perebutan titel juara La Liga," terangnya.

"Kami dalam kondisi terbaik setelah memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub. Itu membangkitkan semangat bertanding kami. Saya harap kami bisa meraih kemenangan dan menempel Barcelona," tandasnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan