Jelang El Clasico, Ramos Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah Sepak Bola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Desember 2017
Jelang El Clasico, Ramos Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah Sepak Bola
Sergio Ramos bersama Cristiano Ronaldo. (Mirror.co.uk)

BolaSkor.com - Perang urat syaraf jelang laga El Clasico jilid 1 antara Real Madrid kontra Barcelona, pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol 2017/18 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17), sudah tersaji sejak hari ini. Beberapa pemain Madrid dan Barcelona melakukan hal tersebut.

Salah satunya adalah kapten Madrid, Sergio Ramos. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu menyebut megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola dunia.

Hal tentu menegaskan bahwa Ronaldo mengalahkan atau bahkan setara pesepak bola lainnya di muka bumi, salah satunya megabintang Barcelona, Lionel Messi. Padahal keduanya sama-sama meraih lima kali Ballon d'Or.

"Pemain nomor sembilan kami adalah seorang striker yang belum pernah kita lihat sebelumnya," ujar Ramos kepada Telefoot.

"Ia sudah menjadi legenda dan akan disebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Cristiano Ronaldo punya peran yang sangat penting di dalam tim dan semua orang menghormatinya."

Barcelona Real Madrid Sergio Ramos Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.011

Bagikan