Jelang El Clasico, Zidane Minta Madrid Fokus

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Desember 2017
Jelang El Clasico, Zidane Minta Madrid Fokus
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Usai meluapkan kegembiraan menyusul kemenangan meraih juara Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya, Real Madrid segera fokus menatap laga krusial kontra rival abadi Barcelona yang sudah di depan mata.

Seperti disampaikan oleh entrenador El Real, Zinedine Zidane yang menegaskan anak asuhnya sudah harus mempersiapkan diri menyambut laga El Clasico yang disebut-sebut mempertaruhkan kelanjutan Madrid dalam perburuan titel La Liga musim ini.

Apalagi dalam posisi klasemen sementara saat ini, Los Blancos tidak ingin tertinggal lebih jauh yang dimana mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona. Sehingga kemenangan di laga bergengsi ini wajib dipetik Madrid jika ingin menjaga peluang mempertahankan juara tidak berujung sia-sia.

Zidane berharap modal kemenangan di Piala Dunia Antarklub bisa meningkatkan motivasi bertanding Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ketika menjamu sang pemuncak di Santiago Bernabeu pekan depan.

"Kemenangan di Piala Dunia Antarklub harus kita nikmati. Madrid bermain dengan keseimbangan yang bagus dan kami harus melanjutkan dengan cara ini. Kami akan pulang untuk bersantai, dan kemudian mengalihkan perhatian kami kepada el Clssico," ujar Zidane kepada situs resmi klub.

Hal senada juga diutarakan gelandang El Real Toni Kroos. Pemain Jerman ini memastikan timnya bakal bermain dengan seluruh kemampuan yang dimilki seperti yang selama ini mereka tunjukkan.

"Kami tahu laga ini sangat spesial. Namun kami hanya harus bermain dengan mood yang baik," kata Kross.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan